F3N0M3N4 4L4Y.

Dalam bahasa Sansekerta indonesia Alay adalah sebuah istilah yang merujuk pada sebuah
fenomena perilaku remaja
di Indonesia .”Alay”
merupakan singkatan dari
“anak layangan”atau “anak
lebay”. Istilah ini
merupakan stereotipe yang
menggambarkan gaya
hidup norak atau
kampungan.
Selain itu,
alay merujuk pada gaya
yang dianggap berlebihan
dan selalu berusaha
menarik perhatian.
Seseorang yang
dikategorikan alay
umumnya memiliki
perilaku unik dalam hal bahasa dan gaya hidup.
Itu menurut kamus bhs indonesia,kalo menurut saya sendiri Alay adl cara seseorang menunjukkan  expresinya scr berlebih.
Tapi ya itu para alay atau dlm bhs gaulnya di sebut alayers lbh di pandang aneh dr pd kreatif🙂

image
cemungud

Walaupun alay itu aneh tp ternyata  ada kelebihanya jg lho,mosok??yg bener??cius??…
               🙂
Iya….ini cius kok,mau tahu gak??mau tahu aja apa mau tahu banget,hehe…
Ok!! Langsung aja…

1.KREATIF
     Alay itu kreatif,lihat saja dandananya beda dr pd yg lain,kaos ketat,celana ketat kaca mata besar,pokoknya beda dh..
2.CERDAS
         Selain kreatif ternyata alay itu jg cerdas dia bs memadu padankan huruf kecil besar  dan angka menjadi sebuah karya yg sangat indah (bagi para alay).
3.MELEK TEKNOLOGI
        Selain kreatif dan cerdas ternyata para alay jg sangat melek teknologi.
handphone,laptop,kamera digital adl benda keramat yg tak bs jauh dr mereka.karena dr sanalah mereka bs selalu eksis di dunia maya.bahakan mereka jg bs update status via kalkulator,lihat saja stausnya pakai angka2,hehe…

Kenapa ya para alay kalo di sosmed(sosial media) namanya aneh2 macam Diinda eangclluBaeikHatti, LopEaAcelalu,atau kalo g fifie c1ee4nakm4njAsembil4nttgg4 aku yakin yg punya nama jg susah bacanya apa lg kita para rakyat bisa.
Tp itulah alay selain tulisan foto mereka pun aneh2,pakai pose miring dg wajah ke atas. Kalo makan foto dulu makanya,upload ke facebook baru makan,pas makanya mau abis baru ingat knpa fotonya g di tulisin doa sekalian ya,haduh….

image

Makan ind*mi*,enyak..enyak..enyak…

image

Au ah…

image

image

Ganteng kan aku??

   Siapa sh penemu alay?? Di manakah alay pertama kali muncul??kayaknya sh pertama x muncul alay ya di sini di negara kita   :)  
Fenomena alay nampaknya telah membudaya di negeri kita,kalo pemerintah kita jeli dan mau mendukung bs saja alay jd trend mark negara kita,macam fenomena boys and girls band ala korea yg telah mendunia gara2 pemerintahnya menjadiknya sbg ajang politik utk mempromosikan korea sbg salah satu tempat favorit tujuan wisata.
Jadi kalo kalian adalah seorang alayers tingkatkn terus prestasi ke alayanmu,siapa tahu kedepanya kalian bs mjd duta alayers utk indonesia,hehe…

image

Apa km alayers??kalo 4kU ch buk4n,ini cius lho enelan,g boong!! 🙂

Kalo yg ini bukan 4l4yers,soalnya yg ini cantik banget.

image

Gmana cantik kan!!

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s